Tuesday 16 August 2016

oceanada shelma

lyrics music at site daniellaconsuelo.blogspot.com, All lyrics are property and copyright of their actual owners and provided for educational purposes and personal use only.
oceanada shelma Lyrics, singer by Oceanada

lirik lagu oceanada shelma


bagai wangian sang dewi surga
bertutur indah saat berucap kata
dirimu adalah ungakapan puisi
dan bukan hanya sebuah mimpi

aku tlah jatuh cinta padamu
aku tlah jatuh cinta padamu

kau yang tanamkan cinta dihati ini
bagai bintang dalam dada sang malam
tanpamu disini ku takkan berarti
karena cintaku tlah kau miliki

aku tlah jatuh cinta padamu
tanpamu hampa terasa dihatiku
aku tlah jatuh cinta padamu

*music

aku tlah jatuh cinta padamu
aku tlah jatuh cinta padamu

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.